Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia | Ajang Kreatifitas Blogger

Iseng-iseng saya buka facebook padahal sebenarnya udah ngantuk banget ...!heheheheh..

Namun satu hal yang sangat mencuri perhatian saya ketika muncul di wall  facebook saya tentang  Blogger Nusantara ada apa yah...?  ko ga ada isi sedikit pencerahan tentang website ini saya jadi penasaran apakah ini spam ataukah teman yang lagi Promosi Bisnisnya. maklum saya kan masih baru di Dunia Blogger karna saya orangnya suka penasaran gitu deh.!

Sayapun ke Tkp,,, ga peduli itu apapun konten website tersebut, ternyata saya dapatkan Informasi tentang Blogger Nusantara, telah mengadakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara


Logo Blogger Nusantara

Sebagai orang baru sayapun merasa tertantang dengan Artikel tersebut ini yang pertama kalinya saya lakukan dan mungkin teman-teman ada yang hahaha.. hihihi.. huhuhu..hehehe... it's okelah No Problem.. :-) itu adalah merupakan penyemangat dan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi di Blogger, yang terpenting saya mau terlibat ( ikut ) sekalipun hanya turut meramaikan namun saya anggap sebagai Latihan Menulis Artikel yah... Jujur saja saya masih belum banyak tahu istilah-istilah di Internet

Alasan Mengapa saya Ikut dalam Kontes Blogger Nusantara



Sebagai orang baru di Blogger saya merasa ini sangat penting untuk saya ikuti untuk lebih memperdalam pengetahuan tentang bagaimana cara mengelola blog dengan baik dan cara blog Anti SPAM

Nah teman-temanpun bisa ambil bagian dalam kontes ini Kopdar 1000 Blogger Nusantara Stop jangan pandang hadiah atau kado yang ditawarkan yah...!  Tapi marilah kita secara bersama-sama mempererat tali silaturrahim antara para "Blogger Indonesia" dan menumbuhkan Rasa solidaritas kita kepada para blogger newbie seperti saya ini kawan.

Mudah-mudahan kedepan " Blog Nusantara blogpreneur Indonesia " akan menjadi sebuah Komunitas Blogger yang yang lebih berpihak ke masyarakat luas, bukan hanya sebatas "Ajang Kreatifitas Blogger"  tapi menjadi Icon untuk pencinta blogger di Indonesia. yaitu kita semua.

Teman-teman mau ikut berpartisipasi Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia klik di sini

oh yah sekian dari saya nantikan artikel selanjutnya tentang Blogger Nusantara   
pamit dulu yah... wassalam 
Ingin Berlangganan Artikel Dengan Blog Ini?
Masukkan Email Anda

Komentar
6 Komentar

6 komentar:

pustaka sekolah mengatakan...

mantap bro... saya dukungki :-), dan sampai jumpa di Surabaya :p

sawali tuhusetya mengatakan...

sebuah ide kreatif dan layak diapresiasi. semoga upaya mulia tsb dapat terwujud. hmm... kira2 saya bisa ikutan ndak, ya?

Belajar Blog Pemula mengatakan...

Pustaka Sekolah dan Mas sawali sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan keBlog saya , dan untuk Mas sawali tuhusetya semua blogger bisa ikut kontes ini meihat blog mas sepertinya sudah sangat profesional dalam hal tulis menulis artikel, tentunya ilmu Seo mas juga menjanjikan untuk ambil bagian dalam Kopdar 1000 blog nusantara di SURABAYA silahkan mas sawali dan berikut alamatnya monggo:

http://bloggernusantara.com/web/kriterias/view/3

assalamu alikum dan sukses selalu

PERSONAL BLOG mengatakan...

SEMANGAT5 SOBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

kaimuddin Mabbaco mengatakan...

assyiiik nih blog

Anonim mengatakan...

nice blog

http://fashionpria.indoprofile.com

Poskan Komentar

Mohon Maaf Komentar yang mengandung Link dalam isi komentar tidak bisa kami muat jadi mohon tidak menggunakan link artchor teks (spam) dalam Komentar anda karena tidak akan kami muat

Terima kasih atas perhatiannya